GRATIS Ongkir & Promo Terbaik Cuma di Aplikasi Diri Care!

Download
lifestyle

Lelah Atasi Jerawat Seorang Diri? Gabung dengan Diri Fight Club, Support Group untuk Acne Fighters yang Sedang Berjuang Mengatasi Jerawat

Tim Penulis Diri-20 Feb 2023

Jerawat adalah masalah kulit yang banyak dialami oleh banyak orang, terutama pada masa pubertas. Namun, jerawat juga bisa muncul pada usia dewasa dan mempengaruhi rasa percaya diri. Melawan jerawat seorang diri seringkali membuat stress karena tidak ada teman yang mengerti dan bisa diajak sharing pengalaman. Beruntung, ada solusi untuk mengatasi masalah ini: bergabung dengan Diri Fight Club.


Diri Fight Club adalah komunitas bagi mereka yang berjuang melawan jerawat, siapapun bisa mendaftar dan bergabung. Dengan bergabung dengan komunitas ini, anggota bisa mendapatkan banyak manfaat, seperti:



  1. Q&A rutin dengan Dokter Ahli: Anggota akan dipertemukan dengan Dokter Ahli yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka seputar masalah jerawat dan kesehatan kulit di grup WhatsApp, GRATIS.
  2. Curhat & Sharing dengan sesama acne-fighters: Anggota akan memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman dan mendapatkan dukungan dari sesama anggota yang juga berjuang melawan jerawat.
  3. Early Access - info event dan promo khusus anggota: Anggota akan selalu mendapatkan info terbaru tentang event-event dan promo khusus yang hanya tersedia bagi anggota Diri Fight Club


Bergabung dengan Diri Fight Club bukan hanya membantu Anda mengatasi masalah jerawat, tetapi juga membantu Anda mendapatkan teman seperjuangan. Jangan ragu untuk bergabung, bersama-sama kita #RawatDiri menuju kulit yang sehat dan bebas jerawat.

banner-artikel
Tag:
solusi
Share:
WhatsAppTwitterFacebookTelegram
Artikel terkait

3 langkah mudah beli produk #RawatDiri

Dapatkan produk efektif dari dokter, dibuat personal untukmu.

person
Isi kuesioner simpel
Isi pertanyaan singkat tentang kondisimu. Tim Klinis akan memeriksa dan merespon kamu dengan segera.
truck
Beli produk dan terima paket cepat
Pilih dan bayar produk rekomendasi Diri. Terima di alamatmu dengan cepat.
pointer
Nikmati layanan perawatan berkelanjutan
Punya pertanyaan seputar perawatanmu? Tanya-jawab dengan tim klinis Diri GRATIS selama perawatan.