GRATIS Ongkir & Promo Terbaik Cuma di Aplikasi Diri Care!

Download
lifestyle

7 Kelebihan Konsultasi secara Online di Klinik Diri, Efisien dan Aman!

Tim Penulis Diri -31 Okt 2022
kelebihan konsultasi online di Diri Care

Perawatan tubuh, khususnya merawat kulit dan rambut mayoritas dilakukan di rumah. Mulai dari rutinitas harian, memakai sabun muka hingga perawatan memakai skincare yang bertujuan spesifik. Seperti serum yang mencerahkan, krim anti jerawat, sampo anti ketombe, serum rambut mengatasi kerontokan, hingga krim untuk memudarkan flek hitam.



Menyoal langkah merawat diri, tidak setiap produk di pasaran diformulasi personalized sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Hampir semua produk skincare dan haircare di pasaran menggunakan formula umum yang belum tentu bisa cocok dengan kondisimu. Bahkan dalam beberapa kasus, produk skincare bisa memicu breakout, purging, atau after effect yang menandai tak cocok memakai pada produk tersebut.


Berangkat dari pengalaman tersebut, klinik Diri hadir secara online. Konsultasi online, apakah efektif dan terpercaya? Untuk mengetahui seluk-beluk mengenai konsultasi online bersama dokter yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dan tim klinis profesional di Diri, yuk ikuti cerita di bawah ini.


Pilihan merawat diri yang tak menyita waktu

Lelahnya hari atau sibuknya kamu dalam aktivitas sehari-hari, seringnya bikin malas repot mengantri di klinik untuk mendapatkan produk kesehatan dan perawatan yang cocok. Di sisi lain, bukankah masalah perlu segera diselesaikan agar tak memperburuk penampilanmu?

Untuk mendapatkan rekomendasi dari dokter ahli, kita enggak perlu mengantri panjang kok. Cukup menggerakkan jari di layar gawai dan dapatkan respons dari ahlinya. Dengan begitu konsultasi online di klinik Diri, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Lebih menyenangkan lagi, merawat diri di klinik Diri tidak akan menyita banyak waktumu.


Konsultasi online itu nyaman

Kamu tak perlu menjadwalkan kunjungan ke klinik ketika konsultasi online. Tak perlu juga ijin bekerja atau menunda tugas penting untuk berkunjung ke dokter. Konsultasi yang dilakukan secara online pun bisa tetap nyaman. Cukup membuat akun lalu isi kuisioner dan kirimkan foto, kemudian tim klinis akan mengevaluasi kondisimu. Dengan cara kerja yang efisien ini, mempermudah kamu dalam mengelola dan merawat diri.


Langkah-langkah merawat diri yang mudah

Sebelum merawat diri di klinik Diri, kamu perlu kenal dulu dengan langkah-langkah untuk mendapatkan treatment. Pertama, kamu wajib mengisi kuesioner. Kuesioner ini merangkum riwayat medismu. Riwayat ini juga penting bagi tim klinis dalam mendiagnosis dan memberikan treatment plan terbaik untuk kondisimu.


Selain riwayat kesehatan, kuesioner juga berisi tentang perawatan apa yang pernah atau sedang kamu jalani saat ini. Tujuannya, biar setiap elemen perawatan diri yang kamu jalani sinkron satu sama lain. Kamu juga perlu mengirimkan foto berkaitan dengan keluhan yang kamu alami.


Kedua, kamu akan mendapatkan pesan dari dokter yang berpengalaman sesuai dengan poli yang kamu pilih. Misalnya, kamu mengeluhkan kulit wajah yang kusam, dokter akan spesifik membahas masalah yang kamu alami. Oiya, produk sesuai treatment plan yang kamu beli, akan dikirimkan ke alamatmu. Mudah bukan langkah-langkah dalam merawat diri di klinik Diri?


Konsultasi lebih cepat dan aman

Dokter di klinik Diri adalah dokter bersertifikat. Sedangkan tim ahli telah menekuni profesinya secara profesional. Itu berarti, konsultasi online di Diri dalam rangka merawat diri akan lebih aman. Selain itu, produk personalized dalam serangkaian treatment akan tiba di alamatmu dan siap dipakai rutin sehari-hari. Pengiriman ke mana saja yang dapat dilayani oleh Diri?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, konsultasi bisa dilakukan di mana saja. Sedangkan pengiriman produk, bisa ke seluruh daerah di Indonesia.


Dokter standby selama masa treatment

Kalau lewat janji temu, kamu perlu meluangkan waktu pulang-pergi berkali-kali untuk konsultasi bersama dokter ahli. Belum lagi setiap konsultasi kamu perlu mengeluarkan biaya lagi. Berbeda dengan perawatan di klinik Diri. Karena dalam masa-masa kamu menjalani treatment, dokter akan tetap standby. Artinya, apabila ada pertanyaan tentang perawatan dan konsultasimu, dokter akan segera memberikan respons. Dengan begitu, kamu bisa tetap tenang dan fokus dalam merawat diri.


Obat dan produk dari Diri, aman

Banyaknya isu mengenai bahan produk untuk kulit dan perawatan lainnya, membuat konsumen merasa tidak aman. Tetapi di Diri memakai bahan baku untuk produk yang sudah terdaftar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan FDA (Food and Drug Administration) sehingga dijamin aman. Selain itu, obat dan produk di Diri dipersiapkan memenuhi standar fasilitas kesehatan. Di tambah lagi, treatment dilakukan secara bertanggung jawab, tepat, dan terukur.


Mendapatkan solusi akurat untuk mengatasi keluhan

Di Diri, berbagai keluhan bisa mendapatkan solusi. Mulai dari berkonsultasi langsung secara online dengan dokter spesialis yang berpengalaman hingga mendapatkan treatment plan yang sesuai kebutuhan. Keluhan yang bisa mendapatkan solusi di Diri, antara lain, masalah kecantikan dan kesehatan wajah, rambut, dan seksualitas pria.


Setiap layanan kesehatan di Diri untuk mengatasi keluhanmu, bisa kamu cek pada halaman utama. Perawatan pun beragam sesuai dengan masalah yang dialami. Misalnya, kalau kamu memiliki kulit sensitif dan rentan berjerawat, tidak hanya obat topikal atau oles pada kulit tetapi juga obat oral yang diracik sesuai riwayat medismu dan berdasarkan kaidah ilmiah.


Melalui cerita di atas, kamu sudah siap merawat diri? Penting untuk diketahui merawat diri juga merupakan self love lho. Dengan begitu, kamu bisa mencintai diri sendiri di Diri dan mengatasi persoalan berkaitan dengan kulit, rambut, serta seksualitas pria hingga tuntas.

Sebagai tambahan, merawat diri bisa disesuaikan dengan budget personal. Kamu bisa memilih paket perawatan on budget tanpa memberatkan kondisi finansial. Tertarik merasakan kelebihan merawat diri di Diri? Yuk, mulai dari sini.

Tag:
tips
solusi
Share:
WhatsAppTwitterFacebookTelegram
Artikel terkait

3 langkah mudah beli produk #RawatDiri

Dapatkan produk efektif dari dokter, dibuat personal untukmu.

person
Isi kuesioner simpel
Isi pertanyaan singkat tentang kondisimu. Tim Klinis akan memeriksa dan merespon kamu dengan segera.
truck
Beli produk dan terima paket cepat
Pilih dan bayar produk rekomendasi Diri. Terima di alamatmu dengan cepat.
pointer
Nikmati layanan perawatan berkelanjutan
Punya pertanyaan seputar perawatanmu? Tanya-jawab dengan tim klinis Diri GRATIS selama perawatan.